Himpunan Mahasiswa Jurusan Fisika Universitas Negeri Surabaya

Rabu, 09 November 2016

Seminar Kewirausahaan

Sabtu, 27 Agustus 2016 Universitas Negeri Surabaya mengadakan seminar  kewirausahaan dengan mengangkat tema “Flying to be Young Enterpreneur,  Find Your Pasion, Get Your Bussines”. Seminar ini menghadirkan narasumber Bapak Kuswono Mandiri Septian dan Bapak Ismail. Seminar yang berlangsung di ruang Auditorium FMIPA UNESA gedung D1 lantai 3 Universitas Negeri Surabaya dihadiri oleh Mahasiswa dari berbagai Universitas di Surabaya. Acara seminar dibuka dengan penampilan tari dari mahasiswa fisika UNESA.








Seminar ini membahas bagaimana cara jitu dan tips dalam membangun dan mengembangkan bisnis. Sebagaimana yang telah dipaparkan oleh Bapak Septian bahwa “Jika kita mau memulai berbisnis, kita jangan memperkirakan dahulu berapa uang yang harus dikeluarkan, tapi yang harus kita perkirakan terlebih dahulu adalah tempat strategisnya dimana dan peminat pembeli apa. Kita tidak boleh ragu-ragu untuk mengembangkan bisnis kita.”

Pembahasan dalam acara ini juga diikuti oleh tanya jawab antara pembicara dan peserta yang menjadi pendengarnya. Antusias mahasiswa yang ingin mengetahui tentang kewirausahaan dapat dilihat dengan pertanyaan yang diajukan oleh beberapa mahasiswa.

Karena waktunya telah habis, maka acara seminar kewirausahaan ditutup dengan do’a dan penampilan seni mahasiswa Universitas Negeri Surabaya.

0 komentar:

Posting Komentar