Himpunan Mahasiswa Jurusan Fisika Universitas Negeri Surabaya

Selasa, 30 Agustus 2016

Gelar Jalan Sehat Berhadiah bersama Fisika Mengabdi 2016




Ratusan warga desa antusias mengikuti Jalan Sehat Berhadiah bersama Fisika Mngabdi, Minggu (24/07/2016). Pukul 06 tepat, balai desa Mlinjeng telah dipenuhii oleh ratusan warga yang hendak mengikuti jalan sehat. Acara yang bertajuk tema “Awali harimu dengan senyum semangat” ini diikuti oleh warga desa Mlinjeng, Banjarjo dan Sumberharjo.  Acara jalan sehat merupakan serangkaian kegiatan Fisika Mengabdi yang berlangsung 17 Juli-24 Juli 2016 di tiga desa yaitu desa Mlinjeng, Banjarjo dan Sumberharjo Kabupaten Bojonegeoro. 

Acara ini dibuka langsung oleh Ahmad Diencephalon Nur selaku Ketua Pelaksana Fisika Mengabdi 2016, kemudian diramikan oleh penampilan Marching band. Sekitar pukul 7 peserta jalan sehat mengambil start dari balai desa Mlinjeng dengan diarak penampilan Marching band.   , dimana para peserta sangat antusias untuk turut hadir dalam acara yang merupakan acara penutupan Fisika Mengabdi ini.

Selain mendapatkan hiburan dan manfaat dari jalan sehat, para peserta juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah dengan hadiah utama yang ditawarkan berupa sepeda lipat. Selepas jalan sehat, para peserta disuguhkan penampilan senam dari ibu-ibu warga desa Sumberharjo bersamaan dengan pembagian hadiah yang disediakan panitia. Walaupun cuaca saat itu cukup panas, penampilan senam tersebut mendapat sambuatn antusis dan tidak menyurutkan para peserta untuk tetap menunggu kegiatan pembagian hadiah jalan sehat. Sejumlah stan makanan didirikan termasuk juga stan Yamaha Surya Sakti Motor pun didirikan dan beberapa peserta terlihat menyerbu untuk mendapatkan informasi mengenai produk. 

Acara ini tidak dapat terselenggara bila tidak ada banyak pihak yag membantu dan ambil bagian. Terima kasih kepada pihak sponsor; Yamaha Surya Sakti Motor, Azaria amazing store dan Lazis Al Haromain. Dan juga seluruh panitia yang berkontribusi dalam mensukseskan Fisika Mengabdi 2016.

0 komentar:

Posting Komentar