Himpunan Mahasiswa Jurusan Fisika Universitas Negeri Surabaya

Selasa, 30 Agustus 2016

PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni) 2016



HMJ Fisika Unesa menutup akhir bulan Maret dengan di bukanya kembali kegiatan PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni) yang merupakan Program Kerja di bawah naungan dari Departemen SEGA (Seni dan Olahraga). PORSENI merupakan kegitan perlombaan olahraga untuk jurusan fisika yang diikuti mahasiswa  fisika angkatan 2012-2015, ada berbagai cabang perlombaan antara lain footsall, volly, dan tarik tambang. Dengan adanya kegiatan ini, mahasiswa fisika dari angkatan 2012-2015 dapat lebih akrab dengan saling berkoordinasi dan bersaing dalam perlombaan ini.

Pembukaan PORSENI dilaksanakan pada tanggal 29 April 2016 disertai dengan pelepasan balon oleh ketua HMJ Fisika, ada pula penampilan hiburan tari tradisional oleh mahasiswa fisika angkatan 2015Kegitan PORSENI ini diadakan mulai tanggal 29-14 April 2016, pertandingan pembuka yaitu volly putra antara angkatan 2014 Vs 2015. Dalam pertandingan footsall banyak sekali partisipasi dari semua angkatan begitu pula antusias para pendukung dari masing-masing angkatan. Kemudian dilanjutkan dengan volley putri anatara angkatan 2012 Vs 2013. Pertandingan pun berjalan dengan seru dan lancar begitu pula antusiasme pendukung dari masing-masing angkatan. Dalam setiap cabang perlombaan PORSENI diikuti oleh Putra-Putri dari masing-masing angkatan, jadi pertandingan untuk Putri pun tidak kalah seru.

Setelah semua cabang perlombaan sudah dilaksanakan, maka puncak dari kegiatan PORSENI ini dilakukan penutupan pada tanggal 14 April 2016. Pada penutupan PORSENI ini di hadiri oleh bapak dosen Setyo Admoko, M.Pd. dan kegiatan PORSENI resmi ditutup oleh baliau pula.

Dalam penutupan PORSENI kali ini terdapat banyak kemeriahan dan penampilan-penampilan hiburan dari masing-masing angkatan sekaligus sebagai ajang penyaluran bakat dari mahasiswa fisika dibidang seni musik dan tari.

Dan kemudian pengumuman pemenang dari berbagai cabang lomba dari Putra-Putri seperti juara Footsall Putra, Footsall Putri, Volly Putra, Volly Putri, Tarik tambang diumumkan oleh panitia disela-sela berbagai penampilan hiburan.

             





0 komentar:

Posting Komentar